Adinda Azzahra Tour Siap Meriahkan Gelaran UHMT Expo

HAJIUMRAHNEWS – Untuk menyemarakan musim haji tahun 1438H/2017M, Forum Pengusaha Umrah Haji Yogyakarta (Forpuhy) bersama Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah dan Citra International Underwriters (CIU Insurance) menggelar Umrah Hajj Moslem Tour (UHMT) Expo 2017 di Jogja City Mall . Sebuah perhelatan akbar pameran penyelenggaraan haji dan umrah terbesar di wilayah Joglosemar (Jogja, Solo dan Semarang serta sekitarnya).

Gelaran UHMT Expo yang akan berlangsung pada 8-10 September 2017 ini akan dihadiri oleh ratusan biro perjalanan dan pelaku wisata halal dari pelosok negeri, salah satunya adalah Adinda Azzahra Tour & Travel.

 Sebagai salah satu travel ternama tanah air,  Adinda Azzahra menghadirkan sajian berbeda dari biro penyelenggara haji dan umroh pada umumnya Adinda. “Adinda Azzahra lebih fokus dengan paket destinasi wisata muslim dunia serta nusantara berpengalaman lebih dari 25 tahun  menjelajah eropa dan amerika sehingga para peserta tour tidak perlu lagi meragukan  eksistensinya,” kata CEO Adinda Azzahra Priyadi Abdi lewat pesan singkatnya kepada tim hajiumrahnews Rabu (09/06).

Priyadi mengungkapkan meski fokus di segmentasi wisata halal bukan berarti Adinda Azzahra tak menggeluti segmentasi pasar umrah.

“Kami ada banyak program umroh namun kami balut dengan nuansa tadabur alam maka jadilah Umroh Plus Eropa Barat, Umroh Plus Eropa Timur, Umroh Plus Amerika, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Balkan, Umroh Plus Scandinavia dan masih banyak lain nya,” ujar Priyadi yang juga  merupakan Chairman Indonesia Islamic Travel Communication Forum (IITCF).

Namun, Priyadi mengaku saat ini  pasar yang disasar Adinda Azzahra adalah pasar menengah ke atas. Hal ini menurutnya tak lain karena ia ingin menyuguhkan kualitas dan kenyamanan prima bagi para konsumennya.

“Tidak mungkin lah harga murah mau fasilitas dan pelayanan prima. semua itu ada harga yg harus dibayar. Misalnya mau hotel bintang 5 ditengah kota Paris pastinya jauh lebih mahal dibanding hotel-hotel dipinggir kota, demikian juga biaya porter hotel dan pelayanan lain nya,” tutur Priyadi.

Pada gelaran UHMT  Expo ini Priyadi juga dijadwalkan untuk mengisi salah satu sesi talkshow terkait Wisata muslim Dunia dan trend halal Style pada Sabtu 9 Sept 2017.  Nantinya, talkshow ini akan memberikan edukasi bagi para pelaku biro perjalanan muslim tentang menggiurkannya segmen wisata halal dunia yang saat ini bisa mudah diakses.

Selain akan memeriahkan ajang UHMT tersebut, rencananya Priyadi juga akan menggelar kopdar bulanan IITCF untuk sesi sharing knowledge  bersama sahabat-sahabt IITCF di kawasan Jogja dan sekitarnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut Adinda Azzahra Tour silahkan kunjungi booth 18 di Jogja City Mall selama gelaran UHMT 8-10 September 2017.

Leave a Reply